Sabtu, Juli 30, 2016

My Profile



 بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
 



Hai...... Sobat blogger pada postingan pertama ini, saya akan memposting tentang diri saya sendiri. Perkenalkan nama saya Ayu Angriani Ningsih, saya tinggal di Tiroang, Kab.Pinrang Sulawesi selatan - Indonesia, umur saya sekarang 17 tahun. bisa dibilang udah dewasa tapi kelakuan sih yah masih gitu-gitu aja hehe :D, sekarang saya sekolah di SMK Negeri 1 Pinrang dan mengambil Jurusan Multimedia, awal masuk sekolah saya tidak mengerti apapun yang bersangkutan dengan Multimedia, tapi saya terus belajar memulai dari nol yah alhamdulillah sekarang saya sudah mengerti sedikit tentang Multimedia hehe, hingga saya mulai tertarik dengan pelajaran Multimedia. 

Bagi saya Jurusan Multimedia itu menyenangkan walau kadang menyusahkan tapi saya senang dengan Jurusan saya, karena guru produktifnya beda dengan Jurusan lain. Kami bisa bercanda, tertawa bareng dengan guru produktif kami. Selain itu saya juga memasuki organisasi ICT CENTER yaitu organisasi bagi Jurusan Multimedia. Dalam organisasi ini saya belajar banyak hal yang tidak saya dapatkan dari pelajaran sekolah, saya juga mendapatkan pengalaman yang insya allah tidak akan saya lupakan dari ICT CENTER.

Blog ini saya buat untuk memenuhi mata pelajaran Mulok, juga sebagai tempat sharing ilmu dan keseharian yang saya pelajari disekolah. Ini kali pertama saya menjadi seorang Blogger hehe :D, saya masih bingung dengan isi blog ini, tapi saya akan berusaha membuat blog ini menjadi berguna. 
Sekian dari saya, Wassalam. . . . . .


Share this

0 Comment to "My Profile"

Posting Komentar